Cara memilih flashdisk SanDisk

Ada banyak hal yang penting Anda pikirkan saat sebelum pilih flashdisk SanDisk. Anda perlu mengenali seri, kemampuan, dan kekuatannya tersambung dengan piranti lain. Ini kali, kami akan memberi info tentang langkah pilih flashdisk SanDisk.

Cara memilih flashdisk SanDisk

Ketahui serinya

Flashdisk SanDisk terdiri ke tiga seri dengan kelebihannya semasing. Silahkan ketahui satu demi satu lewat keterangan ini.

Extreme, mengalihkan data secara cepat

Flashdisk dengan seri ini mempunyai performa yang bisa lebih cepat saat mengalihkan data. Dengan demikian, Anda tak perlu menanti waktu yang lama saat mentransfer file. Flashdisk Extreme benar-benar menolong bila Anda sedang tergesa-gesa sebab bisa memperoleh content yang diharapkan dalam sekejap.

Produk ini juga pas untuk Anda yang produktif karena bisa menolong menuntaskan tugas lebih cepat. Flashdisk Extreme PRO dan Extreme Go menjadi opsi untuk Anda.

Ultra, simpan file semakin banyak

Flashdisk Extreme memungkinkannya Anda untuk simpan file dengan jumlah besar. Produk ini benar-benar pas untuk Anda yang memerlukan flashdisk dengan kemampuan tinggi. Flashdisk Ultra bisa simpan data dari 16 GB sampai 1 TB. Samakan dengan keperluan pemakaian Anda.

Baca Juga  Rekomendasi Kamera CCTV Terbaik Tahun 2021

Cruzer, gampang dibawa ke mana saja

Flashdisk ini benar-benar cocok untuk Anda yang suka melancong. Masalahnya produk ini mempunyai design mini hingga gampang dibawa ke mana saja. Pakai flashdisk Cruzer saat traveling. Dengan demikian, Anda bisa simpan hasil photo di perjalanan tanpa perlu bawa media penyimpanan yang besar dan berat.

Kenali kemampuan flashdisk yang Anda perlukan

Kemampuan penyimpanan perlu diperhitungkan ketika menentukan flashdisk. SanDisk sendiri mempunyai flashdisk dengan beragam ukuran, dimulai dari 8 GB sampai 1 TB. Seharusnya, ketika menentukan kemampuan, lihat tipe data yang ingin Anda taruh.

Semakin banyak tipe file yang ingin diletakkan, semakin besar juga kemampuan yang dibutuhkan. Harus diingat , flashdisk dengan kemampuan tinggi umumnya mempunyai harga tambah mahal.

8 GB atau mungkin kurang, pas untuk simpan file text

Baca Juga  Tips Memilih Speaker Bluetooth Advance

Flashdisk dengan kemampuan ini pas untuk Anda yang tak perlu simpan data dengan jumlah banyak. Karena ukuran tidak besar, seharusnya pakai flashdisk untuk simpan file dengan pola text.

Bila memakainya untuk simpan gambar, lagu atau video yang mempunyai ukuran besar, flashdisk akan cepat penuh. Gunakan ruangan penyimpanan flashdisk sebagus mungkin hingga bisa berperan dengan optimal.

16 GB sampai 32 GB, cocok untuk simpan data audio lagu

Produk ini pas untuk Anda yang cari flashdisk dengan kemampuan yang cukup besar tapi pada harga dapat dijangkau. Flashdisk memiliki 16 GB sampai 32 GB mempunyai ruangan yang cukup buat simpan file yang lebih bermacam.

64 GB ke atas, cocok untuk simpan file dengan jumlah banyak

Flashdisk ini pas untuk Anda yang bekerja di bagian multimedia. Dengan kemampuan 64 GB ke atas, Anda dapat simpan bermacam file seperti lagu, gambar, video sampai program. Kemampuan flashdisk SanDisk ada sampai 1 TB. Anda juga tak perlu cemas akan kekurangan ruangan saat simpan data di flashdisk ini.

Baca Juga  Rekomendasi RAM DDR4 Terbaik, Terbaru Tahun 2021

Check kecepatannya

Kecepatan mengirimi data benar-benar punya pengaruh pada performa flashdisk karena bisa memotong waktu nantikan saat mengalihkan file. Kecepatan pada flashdisk SanDisk terdiri empat, yakni USB 2.0, USB 3.0, USB 3.1 dan USB 3.2.

Dengan USB 3.2, Anda bisa mengalihkan satu film memiliki resolusi 4K kurang dari 15 detik. Tetapi sayang, sedikit flashdisk SanDisk yang mempunyai kecepatan USB 3.2. Walau demikian, USB 3.1 cukup hebat dengan kecepatan 15 kali semakin tinggi dibandingkan USB 2.0.

Pikirkan type Dual USB Drive OTG yang bisa tersambung dengan handphone

USB flash drive OTG (on-the-go) sebagai type flashdisk yang disukai karena bisa secara mudah dihubungkan ke handphone. Anda tidak membutuhkan computer dan kabel untuk mengalihkan file ke handphone. Cukup colokkan flashdisk ke connector handphone dan Anda juga langsung bisa terhubung datanya.